Jumat, 20 April 2012

Kesan Pertama Mengikuti Mata Kuliah Pembelajaran Menulis

Kesan pertama mengikuti mata kuliah “Pembelajaran Menulis” dosen pembimbing Ibu Hj. Isna sulastri. Dra. M. Pd yaitu menyenangkan. Untuk pemula seperti saya menulis itu hal yang sukar, terdapat keraguan dan ketakutan setiap saya akan menulis, takut kata-kata itu salah atau tidak nyambung. Tetapi dengan adanya Mata kuliah Pembelajaran Menulis akan melatih dan meningkatkan keterampilan menulis saya.
Tugas pertama mata kuliah Pembelajaran Menulis yaitu membuat blog, tugas yang sangat bagus. Belajar membuat blog banyak kesan yang menarik dan edukatif, mulai dari kebingungan karena tidak terbiasa dengan blog sampai harus membuat akun blog berulang-ulang. Blog menurut saya sangat bermanfaat untuk menambah wawasan, selain untuk memenuhi tugas tersebut dengan membuat blog saya bisa mengeksplor tulisan-tulisan yang ingin saya publikasikan, dan mungkin juga saya dapat mempromosikan sesuatu untuk dijadikan bisnis. 
Pokoknya Pembelajaran Menulis menyenangkan, saya termotivasi untuk terus menulis dan berkarya, sangat bermanfaat buat saya dan teman-teman, ilmu yang saya dapat semakin bertambah dan bermanfaat... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar